Selasa, 05 Mei 2015

Alun-alun kidul Yogyakarta

Posted By: perkysnapshoot - 21.08

Share

& Comment

          Hello good readers! Sebagai satu icon Yogyakarta, Alun-alun Kidul merupakan salah satu tujuan wisata favorit. Alun-alun Yogyakarta letak disebelah selatan atau di belakang Keraton Yogyakarta. Alun-alun ini dikenal dengan nama "Alkid". Banyak yang menyebutnya dengan ngleremke ati atau menentramkan hati bnyak orang.
                                          
          Alun-alun Kidul Yogyakarta bagi saya adalah tempat yang sangat nyaman untuk menikmati segarnya udara pagi dan  kebersamaan di kota Yogyakarta. Kesukaan saya adalah jogging dipagi hari mengitari Alun-alun kidul, karena setiap paginya alun-alun ini selalu ramai oleh para penikmat udara segar karunia Tuhan.
                                         
                                                    
                                       
                                       
          Disini terdapat pula tempat istirahat dan banyak sekali penjual makanan. Alun-alun ini juga biasanya tempat berkumpul para sahabat, pasangan maupun wisatawan di sore hari untuk menikmati bahkan hanya sekedar mampir untuk membeli cemilan. Jadi, buat kalian yang stress karena rutinitas bisa nih ke alun-alun Yogyakarta untuk merefresh pikiran sejenak.
                                      
 

 Alun-alun Kidul ini biasanya digunakan oleh para ibu untuk mengasuh anaknya yang masih kecil. Karena tempat di tempat ini terdapat banyak gelembung balon yang dijual dan yang pastinya sangat digemari oleh anak-anak, tempat ini juga merupakan tempat bermain anak, seperti layangan, pesawat terbang bahkan tempat untuk berlarian

















About perkysnapshoot

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Copyright © EXPLORE

Designed by Templatezy